Laman

Sabtu, 24 Maret 2012

4 Cara Membuat Mantan Pacar Kembali

4 Cara Membuat Mantan Pacar Kembali

pacaran dengan mantan pacar 
Pacaran dengan mantan pacar? Siapa takut. Sebagian orang memang memiliki prinsip bahwa mantan pacar akan selamanya menjadi mantan, namun hal itu tidak berlaku bagi orang-orang yang masih mencintai sang mantan kekasih. Ada 4 cara yang dapat membuat mantan pacar kembali.

Pertama, Anda harus mampu menerima perpecahan yang terjadi diantara anda dengan mantan anda saat ini. Anda bisa katakan bahwa anda baik-baik saja dengan keadaan saat ini. Ketika anda melakukan ini, anda akan dapat menghilangkan sebagian besar rasa ketegangan dan stres yang sedang anda alami karena perpecahan ini. Dengan keadaan ini mantan pacar anda juga dapat memiliki waktu untuk merenung. Jika mantan anda menyadari bahwa ia masih mencintai anda, hingga akhirnya dapat membuat mantan pacar kembali pada anda.

Kedua, jangan hubungi dia. Janganlah berfikir untuk menghubungi mantan anda lagi untuk saat-saat ini. Sebisa mungkin anda harus memotong komunikasi dengan dia, sehingga anda memiliki waktu untuk berfikir. Tidak menghubungi dia memang tampak berlawanan dengan intuisi, namun hal ini dapat memberikan kesan bahwa anda baik-baik saja. Ketika anda dapat memisahkan diri anda dengan dia, anda akan memiliki waktu untuk sedikit tenang dan membiarkan mereka merindukan anda, sehingga dia akan menyadari betapa pentingnya anda bagi dirinya.

Ketiga, rencanakan untuk bersama kembali. Setelah anda melakukan dua langkah diatas dengan baik, sekarang anda dapat mulai melakukan persiapan untuk bertemu dengan dia, di mana anda harus bertemu dan apa yang harus anda katakan ketika berhadapan dengan dia kembali. Hal ini akan membuat anda menemukan ide yang lebih baik jika anda dan dia memungkinkan untuk membuat mantan pacar kembali.

Keempat, berprinsiplah bahwa kesalahan masa lalu biarlah berlalu. Ketika anda memiliki prinsip ini, anda akan dapat menerima apa yang menjadi kekurangan mantan anda dan hubungan anda yang lalu, sehingga anda dapat melakukan perbaikan-perbaikan dalam hubungan anda dengan dia. Setelah semua anda lakukan dengan baik, anda akan dapat memiliki dia kembali.

3 komentar:

admin mulutburung mengatakan...

saya sudah sampai di cara ke dua. tau apa yg terjadi? rasa "ingin kembali" itu hilang begitu saja. namun, begini juga menurut saya sudah lebih baik daripada harus bernostalgia membuat kisah baru dengan orang yang sama.

Makasih udah mau sharing min..

Unknown mengatakan...

Kalo mantannya selingkuh

Unknown mengatakan...

Mau shering gan.. Aku putus sama mantanku 2bulan yang lalu..
Selama dua bulan itu kami gak ada kmonukasih.. Baru kemarin aku hubungi dia lagi.. Awalnya dia menanggapi meskipun dengan kaku.. Tapi saat aku tanya masih sayang aku apa gak?? Dia diem gan.. Dan chat aku udah gak di baca lagi..2 hari ini..
Aku putus dulu karena aku ketahuan bhong dan selingkuh gan.. Aku tau aku salah sii.. Sampe sekarang aku masih jadian sama cowoku.. Tapi aku pengen tau keadaan mantanku sesungguhnya.. Please kasih solusi dong gan.. Makasih