Laman

Jumat, 16 Maret 2012

Cerdas memilih kacamata

Cerdas memilih kacamata


Cerdas memilih kacamata Anda suka memakai kacamata sebagai pelengkap gaya Anda? anda juga suka mengoleksinya dan me match-kannya dengan busana yang anda pakai? Pernahkah terfikirkan oleh Anda, bagaimana kacamata itu pertama kali di temukan, dan siapa penemunya? Tentunya jawaban pertanyaan anda tidak dipelajari pada pelajaran sejarah ketika anda sekolah dulu, bukan?  Kacamata pertama kali di temukan oleh bangsa China pada abad keduabelas. Lensanya terbuat dari batu kuarsa yang dipipihkan. Pada masa itu, kacamata hanya digunakan oleh para hakim bertujuan untuk menyembunyikan ekspresi wajah mereka ketika berhadapan dengan saksi di pengadilan. Akhirnya  semua pengadilan di berbagai belahan dunia mengikuti cara ini.
Seiring berkembangnya teknologi, kacamata dapat digunakan untuk membantu penglihatan dengan bahan yang terbuat dari lensa kaca. Dan penggunaannya di sesuaikan dengan kebutuhan manusia.
Kemudian, kacamata mulai digunakan sebagai pelengkap fashion. Dengan berbagai pilihan warna bingkai, model lensa dan tambahan pelindung sinar UV.
Kacamata jauh lebih aman dari pada lensa kontak. Jangan khawatir, anda tetap bisa bergaya menggunakannya. So, jangan sampai ketinggalan tren model menggunakan kacamata. Anda kurang percaya diri ketika memakai kacamata? Atau anda merasa kurang sreg melihat wajah Anda ketika menggunakan kacamata? Nah, anda harus baca terus nih, agar anda menemukan solusi dari masalah Anda.
Kacamata seperti apa yang cocok untuk bentuk wajah seperti Anda?
Wajah Persegi
Pemilik bentuk wajah seperti ini terlihat tegas dalm setiap suasana. Kacamata yang cocok untuk Anda adalah kacamata frame atas berbentuk melengkung. Frame seperti ini akan menimbulkan kesan lembut pada wajah anda. Selanjutnya anda bebas memilih warna frame nya sesuai warna kesayangan anda. Jangan ragu mengkreasikannya dengan warna busana Anda.
Wajah bulat
Wajah bulat? Jangan sedih, Kacamata yang cocok untuk Anda adalah kacamata dengan frame persegi dan berwarna gelap, seperti hitam atau hijau turquoise.  Keuntungan frame ini akan menyamarkan wajah bulat Anda. sudah di coba?  Hasilnya membuat anda terpesoan melihat wajah anda sendiri bukan?
Wajah segitiga
Bentuk wajah segitiga sering di sebut dengan bentuk wajah  berbentuk hati. Karena pada umumnya pemilik wajah segitiga memiliki dahi yang cukup lebar, kemudian semakin ramping ke bawah. Sehingga bagian dagu terkesan sangat runcing. Tapi, tenang ! selalu ada jalan untuk tetap tampil cantik koq. Pilih saja frame berbentuk oval. Dan Anda bisa memilih frame warna apa saja sesuka hati Anda.
Wajah Oval
Bersyukurlah Anda yang  mempunyai bentuk wajah oval. Bentuk wajah  ini cocok untuk semua bentuk frame. So,  Anda bisa berkreasi dengan semua bentuk frame. Gonta-ganti bentuk frame setiap hari? Siapa takut!
Jangan takut bereksperimen! Anda hanya harus menggunakan frame yang bentuknya berbeda dengan bentuk wajah anda agar terlihat lebih seimbang, anggun dan menawan. Anda juga bisa menyesuaikannya dengan acara dan tempat yang akan anda kunjungi atau me-match-kannya dengan busana yang anda gunakan. Anda akan terlihat lebih anggun dan mempesona. Jangan lupa, anda harus selalu percaya diri dengan apa yang anda kenakan. Ok..

Tidak ada komentar: