Laman

Sabtu, 17 Maret 2012

Tips Perawatan dan Model Jaket Terbaru


Tips Perawatan dan Model Jaket Terbaru

Model Jaket Terbaru 2011Tips Perawatan dan Model Jaket Terbaru - Jaket merupakan salah satu jenis pakaian yang memiliki fungsi utama sebagai pelindung tubuh dari cuaca ekstrim, misalnya kondisi dingin yang tidak baik untuk kesehatan tubuh. Kondisi ini biasanya dialami seseorang pada saat musim penghujan, bepergian ke daerah yang terkenal dengan suhu dingin, kondisi kurang sehat ataupun pada saat mengendarai kendaraan bermotor. Itulah fungsi asal dari pakaian jenis jaket. Namun demikian, model jaket terbaru memberikan banyak inovasi fungsi terhadap jenis pakaian jaket itu sendiri. Pakaian jaket digunakan sebagai salah satu style fashion untuk dapat tampil bergaya di depan umum, menjadi asesoris menarik seseorang ketika berpenampilan di depan orang ramai, atau malahan menjadi sebuah sarana promosi pihak-pihak tertentu seperti perusahaan untuk menjual produknya kepada orang ramai. Pendek kata, model jaket terbaru memberi banyak inovasi bentuk dan fungsi bagi jenis pakaian jaket itu sendiri.

Merawat pakaian jenis jaket tidaklah sama dengan perawatan jenis pakaian yang lainnya. Meskipun Anda memiliki model jaket terbaru, tapi Anda tak tahu bagaimana cara merawat jaket dengan benar, maka jaket Anda akan cepat habis masa pakaianya, atau Anda tak PD lagi memakainya. Berikut ini beberapa cara yang bisa dilakukan untuk merawat jaket Anda:

1. Setelah dipakai, gantunglah jaket Anda dengan posisi bagian dalam yang di luar. Hal ini untuk menjaga sirkulasi udara dan keringat tubuh Anda yang tertinggal di jaket menguap di udara.

2. Setelah dicuci dan digantung, berilah pewangi pada jaket Anda, hal ini supaya jaket Anda tak berbau pengap pada saat akan dipakai.

3. Jangan menyetrika jenis bahan jaket parasut melainkan dengan suhu panas yang rendah saja.

4. Hindarkan jaket Anda pada suhu-suhu lembab karena ini akan berpengaruh pada aroma jaket Anda.

model model jaket keren terbaru 2011Nah, beberapa tips di atas bisa Anda terapkan untuk merawat model jaket terbaru yang Anda miliki. Perawatan akan sangat mempengaruhi usia pakai sebuah benda. Jika itu jaket kesayangan Anda, maka tak salah jika Anda harus merawat sebaik-baiknya.

1 komentar:

jaket kulit online mengatakan...

thanks gan info seputar jaketnya, bravo buat amin