Laman

Jumat, 16 Maret 2012

Bergaya Dengan Kemeja


Bergaya Dengan KemejaBergaya dengan kemeja menjadi suatu hal yang gampang-gampang susah. Kalau anda ingin bergaya dengan kemeja garis-garis, kotak, atau floral itu sudah biasa. Lalu, bagaimana cara bergaya dengan kemeja yang modis, elegan, dan tidak ketinggalan jaman? Kembangkan imajinasimu dan kreativitasmu untuk tampil beda dengan balutan kemeja. Misalnya saja menambahkan aksen renda, ruffle atau pita pada kemeja. Bros cantik juga bisa menjadi pilihan yang mengagumkan. Dibawah ini ada panduan apa saja yang bisa anda lakukan untuk bergaya dengan kemeja yang modis dan elegan.
Apa pasangan yang cocok untuk kemeja? Pasangan yang cocok untuk kemeja tidak lain dan tidak bukan adalah rok A-line. Anda juga bisa menambahkan ikat pinggang lebar di pinggul untuk kesan ramping. Lalu, pasangan sepatu apa yang cocok dan bisa melengkapi bergaya dengan kemeja jenis ini? Pumps cukup mewakili. Anda bisa memilih pumps berhak tinggi dan tas berwarna senada dengan kemeja yang anda kenakan.
Selain rok A-line, bahan tweed juga pilihan yang pas untuk bergaya dengan kemeja. Jangan terlalu berani memainkan warna. Cukup pilih warna senada dengan kemeja yang akan anda pakai. Jangan terlalu berani pula mengenakan aksesoris yang berlebihan. Cukup kenakan aksesoris yang ringan saja sebagai kelengkapan. Anda bisa mengenakan jam tangan rantai atau cincin klasik yang agak besar untuk kesan elegan. Aksesoris yang berlebihan akan merusak ide brilian bergaya dengan kemeja anda. Anda akan terlihat aneh dengan aksesoris yang terlihat berat tersebut.
Apakah anda mempunyai kemeja dengan detail bagian dada seperti renda, pita, atau ruffle? Jika anda memilikinya, buka pintu lemari anda dan temukan kemeja itu. Bergaya dengan kemeja yang memiliki detail di bagian dada sangat cocok dipadu padankan dengan jaket atau blazer. Untuk memperlihatkan aksen pita, ruffle, atau renda di bagian dada tersebut, cukup kaitkan kancing di bagian atas saja sehingga timbul aksen luaran pada gaya anda.
Kemeja dengan pita besar (pussy- bow blouse) menjadi trend apik untuk acara kasual. Pilih rompi kesayangan anda dan pasangakan kemeja beserta rompi tersebut dengan rok pensil sepanjang lutut. Anda akan terlihat lebih tinggi dan menarik. Apakah anda ingin terlihat ramping bergaya dengan kemeja tersebut? Jika anda ingin terlihat ramping bergaya dengan kemeja tersebut, tidak ada salahnya menambahkan rantai melintasi pinggul anda. Dijamin anda bakal terlihat lebih tinggi dan ramping. Untuk gaya kasual lainnya, anda bisa bergaya dengan kemeja dipadukan celana tujuh per delapan motif kotak-kotak. Sepatu model Mary Jane bersol agak tebal atau sandal dengan hak 5 cm.
Jika anda termasuk gadis tomboy yang suka bergaya maskulin, rompi di luar kemeja adalah pilihan yang cocok. Bergaya dengan kemeja dan rompi luaran akan tampak manis dengan tambahan celana panjang warna netral untuk bawahan. Untuk menambah sentuhan feminim, kucir rambut anda dengan gaya ekor kuda. Bagi kalian yang berambut pendek, tambahkan gel atau foam pada rambut anda. Sebagai tambahan aksesoris, pilih anting ring besar untuk menambah kesan feminim dan elegan. Para gadis maskulin dan feminim akan tetap chick bergaya dengan kemeja.
Bergaya dengan kemeja tidak akan terlihat membosankan atau konservatif selama anda kreatif memadu padankannya dengan busana dan aksesoris lain yang pas.

Tidak ada komentar: