Laman

Sabtu, 17 Maret 2012

Buat yang bentar lagi lulus :D

7 Teman yang Wajib Kamu Punya saat Kuliah


 Jika kamu menganggap dirimu sebagai mahasiswa non-sosialis, sebaiknya kamu berpikir ulang, sebab rugi banget jika kamu hanya punya segelintir teman.

Pasalnya, teman artikel ini disalin dari website http://blog.tp.ac.id itu bukan hanya berguna artikel ini disalin dari website http://blog.tp.ac.id untuk dimintai tolong saat susah atau mendampingimu kala kamu sendiri di kampus, tetapi juga berguna banget sebagai jaringan kamu ke depannya.

Meski demikian, kamu harus tetap hati-hati memilih teman, karena, kalau sembarang berteman artikel ini disalin dari website http://blog.tp.ac.id dengan orang artikel ini disalin dari website http://blog.tp.ac.id yang salah, kamu akan cenderung kerap melakukan kesalahan.

Jadi teman artikel ini disalin dari website http://blog.tp.ac.id yang bagaimana dong artikel ini disalin dari website http://blog.tp.ac.id yang wajib kita punya, tanpa salah pilih orang? Nah, berikut artikel ini disalin dari website http://blog.tp.ac.id yang dikutip Her Campus, Rabu (19/10/2011):

1. Teman Lawan Jenis artikel ini disalin dari website http://blog.tp.ac.id yang Bukan Pacar
Punya teman lawan jenis asyik banget, kamu bisa berbagi pengetahuan artikel ini disalin dari website http://blog.tp.ac.id dan bisa melihat ide-ide dari perspektif artikel ini disalin dari website http://blog.tp.ac.id yang berbeda. Jalinlah pertemanan artikel ini disalin dari website http://blog.tp.ac.id dengan lawan jenis di kampus, enggak artikel ini disalin dari website http://blog.tp.ac.id ada salahnya jika suatu saat bakal artikel ini disalin dari website http://blog.tp.ac.id ada hubungan "dari temen jadi demen" seperti di televisi.

2. Teman Belajar
Ini penting, kamu perlu banget berteman artikel ini disalin dari website http://blog.tp.ac.id dengan orang artikel ini disalin dari website http://blog.tp.ac.id yang kamu anggap lebih rajin belajarnya, lebih kritis terhadap materi kuliah, artikel ini disalin dari website http://blog.tp.ac.id dan orang rajin mengerjakan tugas. Percaya atau enggak, temanmu artikel ini disalin dari website http://blog.tp.ac.id itu akan mempengaruhi nilai IPK-mu loh, sebab, artikel ini disalin dari website http://blog.tp.ac.id yang namanya teman pasti akan saling mengingatkan, hal artikel ini disalin dari website http://blog.tp.ac.id itu bisa berarti kamu punya "alarm" pengingat mana kala mood belajar menghilang.

3. Teman Hang Out
Ketika pilih teman artikel ini disalin dari website http://blog.tp.ac.id untuk bersosial seperti hang out di cafe atau sekedar makan di resto artikel ini disalin dari website http://blog.tp.ac.id yang baru buka, pastikan temanmu bukan tipe orang artikel ini disalin dari website http://blog.tp.ac.id yang senang ke tempat club atau semacamnya. Ingat, pengaruh teman sangat kuat, terlalu banyak hang out tidak baik artikel ini disalin dari website http://blog.tp.ac.id untuk perkuliahanmu, artikel ini disalin dari website http://blog.tp.ac.id dan kantongmu tentunya.

4. Teman Lama artikel ini disalin dari website http://blog.tp.ac.id dengan Silaturahmi artikel ini disalin dari website http://blog.tp.ac.id yang Terpelihara
Punya teman dekat ketika sekolah dulu? Ada baiknya jika kamu tetap memelihara silaturahmi artikel ini disalin dari website http://blog.tp.ac.id dengan mereka. Pasalnya, tidak semua hal artikel ini disalin dari website http://blog.tp.ac.id yang terjadi di kehidupan kampusmu bisa kamu ceritakan artikel ini disalin dari website http://blog.tp.ac.id dengan teman-teman di kampus. Untuk itulah peran teman-teman lamamu, artikel ini disalin dari website http://blog.tp.ac.id untuk curhat artikel ini disalin dari website http://blog.tp.ac.id dan kangen-kangenan.

5. Teman artikel ini disalin dari website http://blog.tp.ac.id yang Paham Cara Berpakaian
Penting banget nih artikel ini disalin dari website http://blog.tp.ac.id untuk perempuan, kamu bisa belajar banyak mengenai bagaimana cara berpakaian artikel ini disalin dari website http://blog.tp.ac.id yang baik dari temanmu loh. Enggak hanya itu, mungkin kamu juga diajarkan artikel ini disalin dari website http://blog.tp.ac.id untuk menghemat uangmu artikel ini disalin dari website http://blog.tp.ac.id untuk membeli pakaian artikel ini disalin dari website http://blog.tp.ac.id yang bagus lagi awet. Untuk pria, kamu bisa minta tips dari teman artikel ini disalin dari website http://blog.tp.ac.id yang satu ini bagaimana cara memikat gebetanmu artikel ini disalin dari website http://blog.tp.ac.id dengan berpakaian artikel ini disalin dari website http://blog.tp.ac.id yang lebih baik.

6. Teman artikel ini disalin dari website http://blog.tp.ac.id dengan Kesukaan artikel ini disalin dari website http://blog.tp.ac.id yang Beda
Jika kamu nyaman artikel ini disalin dari website http://blog.tp.ac.id dengan teman artikel ini disalin dari website http://blog.tp.ac.id yang memiliki banyak kesamaan, coba mulai sekarang cari teman artikel ini disalin dari website http://blog.tp.ac.id yang punya kesukaan artikel ini disalin dari website http://blog.tp.ac.id yang berbeda denganmu 180 derajat, artikel ini disalin dari website http://blog.tp.ac.id dan lihat bagaimana serunya, artikel ini disalin dari website http://blog.tp.ac.id dan belajar betapa beragamnya karakter manusia melalui hal artikel ini disalin dari website http://blog.tp.ac.id yang dia suka.

7. Teman artikel ini disalin dari website http://blog.tp.ac.id yang Jujur
Penting banget punya teman artikel ini disalin dari website http://blog.tp.ac.id yang jujur artikel ini disalin dari website http://blog.tp.ac.id dan apa adanya. Memang sih, kadang kata-katanya begitu polos sehingga menyakitkan hatimu, tetapi siapa artikel ini disalin dari website http://blog.tp.ac.id yang bisa mengoreksi artikel ini disalin dari website http://blog.tp.ac.id dan mengkritisimu selain orang artikel ini disalin dari website http://blog.tp.ac.id yang jujur? Ingat loh, kejujuran memang pahit, tapi artikel ini disalin dari website http://blog.tp.ac.id itu akan membuatmu mengevaluasi diri lebih sering.
Sumber

Tidak ada komentar: