Laman

Sabtu, 24 Maret 2012

Cara Pacaran yang Sehat

Cara Pacaran yang Sehat

Cara berpacaran yang sehat dan baik karena yang namanya pacaran yang sehat itu harus memberikan manfaat yang baik. Tips pacaran yang baik dan sehat dengan menutup segala sesuatu bahwa pacaran itu adalah gudangnya penyakit seperti s*x. Jika mencintai sang kekasih tentunya tidak tega melakukan hal seperti itu. Tips pacaran yang sehat, apabila sudah terlanjur gitu gituan ya yang namanya gelora cinta dan nafsu ketika melihat foto cewek cantik tidak tertahan rasanya apa boleh buat jika sudah terjadi.
Saatnya kita mencari tau bagaimana cara berpacaran yang baik sehat dan benar tidak saling merugikan. Berpacaran yang sehat yaitu pacaran yang bertanggungjawab dan tidak melanggar batas batas norma dan kewajaran, masih menjunjung nilai nilai tinggi keagamaan sebagai pondasi. Semua hal di dunia ini pasti ada sisi positif dan negatifnya, termasuk juga pacaran yang islami dan tips pacaran jarak jauh.

Cara Pacaran yang Sehat dan Tips Pacaran yang Baik

1. Jauh-jauh hari menerapkan hal yang tidak membiasakan kekerasan dalam mengatasi masalah. Tidak adanya kekerasan dalam berpacaran.
berarti tidak dibenarkan berbuat seenaknya terhadap kaum cewek. Kalau boleh dibilang memang benar wanita adalah kaum lemah, tapi mereka masih punya hati dan perasaan.

2. Sehat Emosional Bila kita menjalin hubungan dengan seseorang, harus di wahidkan juga pastinya kita ingin mempunyai rasa nyaman, saling pengertian, dan juga keterbukaan agar hubungan yang terjalin memiliki karakter yang matang tidak sekedar basa basi semata.
Maksudnya adalah agar terjalin hubungan yang baik dan harmonis, walau pacaran sebaiknya itu semua harus di pegang. Yang paling penting adalah bagaimana kita mengungkapkan dan mengendalikan emosi dengan baik agar setiap kejadian dalam dalam hubungan bisa terkontrol.

3. Pacaran sebaiknya bersifat tidak mengikat, artinya hubungan sosial dengan yang lain tetap harus dijaga dan kita tidak selalu fokus hanya pada pacar saja.
Setiap kali ketemu yang dibahas jangan masalah kasih sayang, gunakan untuk sharing, misalnya soal gaya hidup, pendidikan, curhat dengan mengacu pada sesama dan keagamaan.

4. Kedekatan secara fisik dapat mendorong keinginan untuk melakukan kontak fisik yang lebih jauh. Jika hal itu diteruskan dan tidak terkontrol, maka dapat menimbulkan hal-hal yang sangat berisiko.
Sebaiknya hindari hal hal yang berbau dewasa.
Jangan mengambil keputusan bodoh yang sebenarnya tidak perlu dilakukan untuk tips pacaran yang baik. Memang banyak sekali yang harus dipertimbangkan untuk menjalin hubungan yang sehat dalam berpacaran. Cara berpacaran yang sehat, coba kita kaji dan instropeksi diri bagaimana gaya pacaran sehat kalian. Apakah sudah sehat, setengah setengah sehat atau bahkan tidak sehat sama sekali. Untuk itu perlu mengetahui tips pacaran yang islami agar menjadi pacaran yang baik.

Tidak ada komentar: