Laman

Sabtu, 17 Maret 2012

Malam Minggu Stay at Home

Malam Minggu Stay at Home

at home
Tak selamanya malam minggu itu kita harus keluar rumah, tapi sudah menjadi kebiasaan jika malam minggu harus keluar rumah, entah itu nonton, shopping, dan refresing, mengunjungi rumah teman, atau melakukan kegiatan lainnya di rumah.
Malam minggu kali ini paling bermakna bagiku dimana malam ini saya menenangkan pikiran di kamar, setelah pulang kerja lanjut ke kampus sore hari dan malam hari im stay at home. biasanya jika sabtu malam (malam minggu) teman-teman pada nelfon ajak jalan dan lain sebagainya. tapi malam ini serasa tenang banget/sepi. dan malam ini saya membaca buku Duratun Nasihin. tau ga isi buku itu? buku itu bertuliskan tentang agama islam. Sangat banyak pengetahuan yang bisa aku dapat dari buku itu salah satu diantaranya tentang fadlilah membaca surat ikhlas dan basmalah. Sebagaian kecil yaitu :
siapa yang membaca surat ikhlas sebanyak 10 x, sesudah sholat subuh, maka tiada dosa yang menimpa padanya/ ia tidak bakal berbuat dosa, sekalipun syetan memperdaya dengan sungguh-sungguh.

selain itu masihh banyak lagi fadhilah-fadhilah yang sangat penting untuk dalam kehidupan kita sehari-hari. Nah mau tau selanjutnya?? simpan alamat email anda di koment entar aku beritahu lewat email. yoek sekali-kali belajar agama, ilmu pengetahuan agama juga penting loh…
semoga kita termasuk hamba-hamba Allah penghuni surga. Amiiinn…..

Tidak ada komentar: