Laman

Jumat, 16 Maret 2012

Model Baju vs Remaja

Model Baju vs Remaja


Dunia fashion terus berkembang, model-model baju terbaru terus bermunculan mulai dari yang formal, tertutup, rapi dan sopan hingga yang tipis, minim dan seksi, bisa masuk angin jika di kenakan di ruangan ber-AC.
Remaja adalah sasaran empuk perkembangan fashion. Kenapa? Remaja adalah saat dimana rasa ingin tahu tentang sesuatu sangat besar. Menjadi seorang remaja, pasti dialami oleh setiap orang. Remaja adalah saat dimana kita menuju proses pematangan berfikir menuju dewasa. Ada yang mengatakan, usia remaja adalah saatnya untuk menemukan jati diri, menjawab pertanyaan “siapakah saya?”. Seorang remaja selalu ingin mendapat pengakuan dan selalu ingi diperhatikan atas apa-apa yang telah dilakukannya. Satu lagi yang tak terlepas dari kepribadian seorang remaja, yaitu perasaan ingin tahu yang sangat besar, selalu ingin mencoba-coba sesuatu yang baru, yangbelum pernah diketahuinya. Dan yang terakhir, remaja itu suka meniru-niru gaya atau tindakan yang dilihatn ya, baik dari artis idolanya, film kesukaannya dan lain sebagainya.
Buat Anda yang masih remaja, saya punya tips cara memilih lagu yang cocok buat Anda. agar Anda tidak terjebak dalam mengikuti tren fashion terbaru.
Silahkan di baca, di pahami dan dilaksanakan! Ok?!
1.Ayo berdiri di depan cermin, perhatikan bentuk postur dan model tubuh Anda. setelah Anda mengetahui bentuk postur dan model tubuh Anda. Anda akan bisa memilih baju yang cocok buat Anda, sehingga Anda tak perlu mati-matian mengikuti tren busana remaja yang sedang berkembang saat ini. Tampil trendy bukan berarti Anda harus memaksakan diri mengikuti tren terbaru.
2.Percaya diri dalam mengenakan suatu busana adalha syarat paling penting. Tapi hati-hati, mata orang-orang di sekeliling Anda selalumemperhatikan penampilan Anda. Anda tak lupa bukan, kata bijak mengatakan “yang menilai diri kita adalah orang lain”. Meskipun Anda penuh rasa percaya diri mengenakan suatu busana, tetapi orang lain menganggap ada yang ganjal. Maka, rasa percaya diri Anda tak kan mampu menghalau tatapan aneh, senyum atau tawa lepas saat menyaksikan Anda dan busana Anda.
3.Berlebihan itu tidak baik, bukan? Nah, dalam berbusana hukum ini berlaku lho! Karena keinginan mengikuti tren terbaru. Anda terlalu norak dalam berbusana atau Anda menggunakan busana-busana super seksi. Segera ubahlah mind set Anda. Berbusana sopan lebih cocok untuk seorang wanita dan tidak ketinggalan zaman pastinya. Selain menjaga kehormatan juga terhindar dari niat jahat orang-orang tak bertanggung jawab.
4.Bagian yang paling penting yang harus Anda ingat yaitu busana yang Anda kenakan mencerminkan bagaimana Anda menghormati dan menghargai diri Anda sendiri. Jadi, pilihlah pakaian yang tepat dan cocok untuk Anda. dan janga lupa, sesuaikan juga dengan acara yang akan Anda hadiri.
Sekarang, sudah tahu kan cara memilih busana yang cocok buat kamu. Mengikuti tren fashion sah-sah saja. Tapi, harus bisa pilah-pilih juga. Jangan sampai tenggelam dalam tren-tren terbaru. Dunia fashion boleh berkembang dengan terobosan-terobosan terbaru, tapi, jangan sampai kita tergilas perubahan dan terobosan terobosan itu.
Remaja pintar adalah remaja yang tahu mana yan terbaik untuk dirinya.

Tidak ada komentar: