Laman

Jumat, 16 Maret 2012

7 cara untuk menciptakan gayamu dengan caramu sendiri (Part 1)


Gaya busana adalah suatu hal yang dapat membuat anda mengetahui  diri anda sendiri dan menunjukkan siapa anda ke orang lain.Hal ini berkaitan dengan kenyamanan kulit anda.  Di suatu kesempatan atau acara, wanita yang memiliki gaya khas akan memancarkan kharisma khusus yang dapat menarik perhatian orang lain. Sebenarnya, keyakinan-lah yang membuat karakteristik orang menjadi bergaya.
Wanita sering bertanya-tanya bagaimana cara untuk memulai untuk mengaplikasikan gaya mereka sendiri.Saran yang tepat adalah memulai bertanya kepada diri sendiri tentang apa yang anda suka? Apa yang membuat anda merasa lebih nyaman?Gaya apa yang anda kagumi dan mengapa?Citra apa yang ingin anda tunjukkan melalui gaya anda? Selain melihat jawaban ini, ada tujuh kepribadian gaya universal yang dapat Anda gunakan sebagai panduan. Jika Anda mulai menemukan satu atau lebih yang sesuai dengan dari diri anda, langkah selanjutnya adalah memulai untuk  ‘memilikinya’.

Romantis:
“Romantis” adalah tipe wanita yang mempunyai kebiasaan yang sangat feminin. Dia ingin memakai pakaian yang sederhana namun cantik dan terlihat feminim  sehingga kecantikannya benar-benar dapat menjadi terfokus. Mereka menyukai dengan  atasan yang bermotif, jaket lembut dengan aksen lengkung, blus renda, rok dan gaun dengan kain yang cenderung jatuh ketimbang celana. Pilihan  warnanya akan cenderung  lebih lembut, seperti pink hangat, langit biru, hijau kebiru-biruan, karang, atau salem. Wanita dengan tipe yang romantis ini lebih memilih untuk memakai sepatu dengan hak tinggi dari pada sepatu yang rata tanpa hak .

Diva:
Diva  adalah tipe wanita yang ingin menjadi sorotan di depan orang sekitarnya. Dia mungkin bukan orang yang paling cantik di tempat tersebut tetapi orang-orang akan tertarik pada dia karena dia dapat mengekspresikan gayanya dan memancarkan keyakinan serta daya tarik. Mereka sangat cocok saat menggunakan pakaian dengan warna-warna yang cerah, baju bermotif keren , desain ceria dengan banyak gemerlapan dan aksesoris yang mempesona. Dia ingin menonjol di antara orang sekitarnya dan dia ingin menjadi pusat perhatian sehingga ia bisa saja bergaya dengan berlebihan.

Pecinta Alam terbuka:
Pecinta alam terbuka adalah tipe wanita dengan gaya yang menunjukkan diri mereka,mempunyai karakter yang ramah yang sesuai dengan penampilan mereka. Dia sangat aktif, riang dan alami tidak  ceroboh atau malas. Sporty menunjukkan gaya mereka, karena mereka menyukai untuk menggunakan jeans biru dengan atasan kaos . Biasanya wanita yang seperti ini lebih cenderung  menggunakan berpasang-pasang baju dengan gaya klasik, celana jeans dan sepatu atau sandal yang tak ber-hak. Dia menggunakan asesoris yang sedikit sekali karena dia tidak ingin menghabiskan banyak waktu hanya untuk berdandan. Gaya yang dia gunakan sangat sederhana, ia menginginkan gaya seperti ini karena dia memang sukamengenakan apapun asalkan mudah dan nyaman saat dikenakan.

Tidak ada komentar: