Laman

Sabtu, 24 Maret 2012

Apa yang Membuat Pria Tertarik Pada Wanita?


Apa yang Membuat Pria Tertarik Pada Wanita?

membuat pria tertarikPara wanita banyak berpendapat bahwa pria dewasa hanya tertarik pada wanita cantik, sebenarnya hal ini tidaklah benar seratus persen, Anda tidak perlu memaksakan diri untuk menjadi cantik dengan cara yang tidak wajar hanya karena ingin membuat pria tertarik pada Anda. Karena pada dasarnya pria dewasa akan mudah tertarik dan jatuh cinta pada wanita yang memiliki kepribadian menyenangkan dan membuat pria merasa nyaman. Nah, apa saja yang bisa membuat pria tertarik pada Anda? inilah beberapa kriteria wanita yang akan membuat pria tertarik.

1. Usahakan untuk selalu berpikir positif. Hindari hal-hal yang membuat Anda berpikir negatif terhadap teman pria Anda. pria suka wanita yang selalu ceria, dengan berpikir positif, Anda akan terlihat lebih ceria dalam setiap pertemuan. Pria dewasa tidak terlalu memikirkan apakah Anda cantik atau tidak. Dengan berpositif thinking, Anda akan menjadi “wanita cantik” dan menarik di mata si dia.

2. Pria akan tertarik pada wanita yang lembut dan baik hati. Jika selama ini akan kurang bisa mengontrol emosi, siap-siaplah ditolak oleh pria yang menjadi incaran Anda. seorang pria menyukai pribadi wanita yang lembut dan baik hati. Sopan dalam berbicara dan juga bertingkah laku.

3. Jangan jadi pribadi yang membosankan. Mungkin Anda ingin agar teman pria Anda mengetahui semua kegiatan yang Anda lakukan dengan cara memberitahukan setiap waktu. Namun, tindakan ini kadang di nilai membosankan bagi sebagian pria. akan lebih baik jika Anda menceritakan kejadian-kejadian seru yang Anda alami, hal ini akan memancing perhatiannya.

4. Coba perhatikan bentuk wajah Anda. teliti bagian mana yang menurut Anda bisa membuat pria tertarik. Mungkin senyum Anda yang manis, atau kerlingan mata Anda yang memancarkan pesona sensual bagi lawan jenis Anda. jika ada, tonjolkan bagian tersebut. Tersenyumlah dengan ceria atau beri dia lirikan nakal mata Anda, namun jangan berlebihan, sebab akan membuat Anda terlihat ganjen di matanya.

5. Jadilah wanita menerima keadaan dan tidak mengutamakan materialistik semata. Setiap wanita memang ingin semua kebutuhannya terpenuhi. Tapi jika teman pria Anda tidak sanggup memberikan semuanya, terimalah dia apa adanya. Ini akan semakin membuat dia jatuh cinta pada Anda
.
6. Wanita cantik, ramah dan humoris akan dikejar banyak pria. Jika Anda merasa kurang cantik, Anda bisa bersikap ramah dan mencari bahan cerita lucu yang memancing tawanya. Secara tidak langsung kecantikan Anda akan terpancar lewat keramahan dan rasa humor Anda yang menyenangkan.

7. Pria akan tertarik dengan bentuk tubuh wanita yang langsing padat dan berisi. Oleh karena itu rajinlah berolah raga, agar tubuh Anda kelihatan segar dan semakin seksi. Dengan berolah raga, bentuk tubuh Anda akan semakin padat berisi, sebuah aset yang baik untuk menarik perhatiannya agar selalu betah di samping Anda.

8. Bersikaplah mandiri. Wanita mandiri bukan berarti tidak memiliki sifat manja, tapi dia tahu bagaimana menempatkan diri untuk bersikap dan tidak selalu bergantung pada pasangan.
Nah, sekarang perbaikilah sikap dan penampilan Anda agar pria tertarik dan menginginkan Anda menjadi pasangannya.

Tidak ada komentar: