Laman

Selasa, 20 Maret 2012

WATCH OUT, Pemberi Harapan Palsu !

WATCH OUT, Pemberi Harapan Palsu !

Pemberi Harapan Palsu alert *php
Kita boleh seneng, soalnya si gebetan sering kasih perhatian ke kita. Tapi, sebelum melibatkan perasaan dan emosi yang lebih jauh, mending cek dulu. Jangan-jangan dia adalah si PHP yang cuma pengen bikin kita klepek-klepek di hadapannya. Jadian sama dia ?? Errr nanti dulu deh -_-
  • Dulu, hp kita gak pernah sepi dari SMS, BBM, bahkan tlfnnya. Dia rajin menanyakan kabar kita. Tapi sekarang, balas SMS dan BBM pun setengah hati bahkan suka gak dibalas.
  • Kalau lagi berdua, dia sering memberi pujian tentang penampilan kita, bahkan mengantar pulang. Tapi begitu sudah kumpul sama teman-teman, dia jadi beda. Bahkan gak segan-segan meledek kita.
  • Dia gak antusias lagi menanggapi omongan kita. Bahkan sekarang dia kepingin cepet-cepet selesei ngobrol dengan kita.
  • Kita berdua sudah beberapa kali jalan bareng. Sayang, belakangan ini dia gak pernah lagi ngajak. Bahkan kesannya cenderung menghindari kita.

What should we do ?
Gawat, PHP detected. Ternyata, dia bener-bener cuma memberikan harapan palsu. Waaaaaaah dunia seakan-akan runtuh seketika. Cup cup, daripada bete trus nangis-nangis mellow di kamar, mending ikuti tips di bawah ini. Selain bakal tetep happy kalau berhubungan dengan si mister PHP, siapa tau dia justru berbalik head over heels sama kita.
  • TAKE IT EASY . This is the first and very important rule. Jangan libatkan emosi dan hati yang terlalu dalam. He does the same thing with us. Jadi apa salahnya, kita lakukan hal yang sama. Nikmati aja saat-saat dimana dia memuja dan memberi perhatian berlimpah buat kita. Ikuti permainannya. Disaat dia bosan dan memilih mundur dari kita, gak perlu mellow. Toh, kita memang dari awal tau kalau he's not the one. Malah, kita bisa belajar banyak dari dia bagaimana cara menyenangkan calon pacar. Hihi
  • BIKIN DIA PENASARAN . Dia gak menghubungi kamu hari ini ? Jangan panik. Itu tandanya dia sedang menguji perasaan kita. Kalau biasanya kita langsung buru-buru membanjirinya dengan SMA dan BBM, kali ini jangan hubungi. Biarkan dia yang penasaran dengan perasaan kita. Sekali-sekali dia perlu di buat GR. Nanti, kalau pun dia menghubungi lagi, tunjukan sikap kalau selama ini kita gak mencarinya. Dijamin dia makin penasaran dan semakin berusaha bikin kita jatuh hati.
  • JANGAN TERLALU BERHARAP . Tapiiiii, satu hal yang harus diingat. Tipe cowok PHP ini gak suka terikat dengan satu cewek. Biasanya kalau kita sudah terlihat menyukainya, dia akan mundur pelan-pelan dan mencari target berikutnya. Makanya, ada baiknya kita gak terlalu berharap dengannya.

If he really not into us
Tanda-tandanya emang seperti dia memberikan harapan palsu. Tapi, ternyata bukan! Awalnya dia serius PDKT, tp belakangan dia mundur. Aduh kenapaaaa ??
  • ILFIL . Coba deh ingat-ingat lagi, selama dia PDKT apakah kita pernah melakukan hal-hal aneh. Misal, merengek-rengek minta ditemani hangout ke mal, selalu minta diantar ke mana-mana, atau kita justru gak menjaga kebersihan diri sehingga badan suka bau ? Hmm kalau sudah begini, gak heran gebetan mundur secara teratur HAHA
  • MEMANG ENGGAK COCOK . Yaaaah, kalau memang sifat kita berdua gak cocok, memang gak bisa dipaksakan. Kita berdua terlahir sebagai orang yang keras kepala. Coba bayangkan kalau waktu PDKT saja kita gak mau mengalah satu sama lain, bagaimana kalau pacaran ? Err, mendingan jangan dicoba, deh kalau gak mau terjadi Perang Dunia III

#sumber : Kawanku 101

Tidak ada komentar: