Laman

Senin, 26 Maret 2012

Cara Meningkatkan/Mempertahankan Rasa Cinta/Sayang Pada Pacar

Cara Meningkatkan/Mempertahankan Rasa Cinta/Sayang Pada Pacar

Setiap manusia umumnya punya rasa sayang dan cinta pada seseorang baik kepada anak, istri, suami, pacar, ayah, ibu, dan lain-lain. Rasa yang paling penting adalah rasa cinta dan sayang kepada pasangan kita baik suami, isteri maupun kekasih. Jika sudah kita nikahi, maka pasangan kita tersebut akan menjadi orang yang akan selalu bersama kita baik dalam suka maupun duka hingga ajal memisahkan.
Untuk itulah diperlukan suatu usaha yang dapat meningkatkan rasa cinta dan sayang kita kepada pasangan kita. Jika ketika pacaran saja sudah bosan, apalagi nanti kalau sudah menikah. Rasa bosen pada seseorang sangatlah wajar dan manusiawi apalagi kita selalu bersama orang itu hampir setiap hari.

 Berikut ini ada beberapa tips cara untuk membuat kita tetap sayang dan cinta pada si dia hingga akhir nanti.

1. Tidak Mendekati dan Menggoda Wanita/Pria Lain
Jadilah penakut karena dengan begitu anda akan aman dari godaan pria atau wanita lain. Jika ada yang mendekati harus langsung kita tolak secara baik-baik. Nantinya kita tidak ada pilihan lain selain mencintai dan menyayangi istri/suami/pacar kita saja. Jika anda tergoda atau tertarik ketika melihat seorang wanita/pria maka segeralah pulang dan temui pasangan anda dan salurkan rasa itu kepadanya.

2. Dia Adalah Penyelamat Anda Di Waktu Duka/Sedih
Hanya dialah orang yang akan terus berada di sisi kita sampai kita mati. Jika kita sakit, dia yang akan secara ikhlas membantu kita sampai sembuh. Ketika sedih, dia yang akan dengan senang hati tanpa pamrih akan menghibur kita. Di saat miskin, hanya dia yang akan selalu ikut dengan kita ke mana pun kita pergi (bagi pria).

3. Jadilah Orang Beriman dan Bertakwa Kepada Allah SWT
Dengan taat dan tunduk kepada perintah Tuhan dan takut atas dosa & siksa maka otomatis kita akan menjadi orang yang baik yang tidak akan berbuat zina, kawin siri, jadi playboy/playgirl, main mata, selingkuh, punya pil/wil, dan lain sebagainya.

4. Dia Adalah Wanita/Pria Terbaik Pilihan Tuhan Untuk Jodoh Anda
Ketika anda memilih dia sebagai pasangan sehidup semati alias isteri atau suami, maka anda sudah berada dalam ikatan kuat yang mewajibkan anda untuk setia dan akan selalu mencintai dia sampai maut memisahkan anda dan pasangan. Perceraian adalah hal yang sangat dibenci anak, tetangga, keluarga, orangtua dan Tuhan. Oleh karena itu selesaikan masalah keluarga dengan baik dan bijak sehingga tidak perlu sampai ada kawin cerai.


-----
Semoga rasa sayang dan cinta anda kepada pasangan maupun calon pasangan anda bisa mesemakin meningkat dan terus berkembang dari hari ke hari. Sekian terima kasih.

Tidak ada komentar: