Laman

Sabtu, 17 Maret 2012

Tips Memilih Jam

Beberapa orang mengatakan bahwa Anda bisa menilai kepribadian seseorang oleh sepatu yang ia pakai. Nah, bagaimana dengan arloji! Halus, jam berdetik di sekitar pergelangan tangan anda juga merupakan cerminan gaya Anda dan individualitas. Jadi, ketika membeli jam tangan, perlu diingat kepribadian orang yang untuk siapa Anda membeli Arloji.

Jika orang khusus lebih suka gaya kasual, jam yang Anda beli untuk dia juga harus mencerminkan hal itu. Jangan membeli jam tangan mewah baginya karena baik ia tidak akan memakainya di semua atau akan sangat menonjol berbeda dengan seluruh persona-nya. Lalu ada sejumlah faktor lainnya untuk dipertimbangkan.

Meskipun ini mungkin tampak agak lucu, jangan melihat dan berpikir tentang apa jenis pergelangan tangan Anda miliki. Apakah Anda memiliki berat pergelangan tangan atau Anda orang yang ramping. Lalu apakah anda orang besar? Ini akan membantu Anda untuk menentukan ukuran jam tangan yang akhirnya Anda beli.

Sama seperti kacamata standar mungkin terlihat aneh sedikit lebih besar wajah jadi jangan jam kecil di pergelangan maskulin berat! Selanjutnya, memutuskan dimana dan bagaimana Anda akan menggunakan Arloji. Apakah Anda akan mengambil ke gym dengan Anda, dan akan anda menyelam ke dalam kolam menghiasi karya ini? Nah, maka Anda perlu berinvestasi dalam jam tangan sporty yang pasti tahan air dan memiliki fungsi lain seperti timer, counter mil dan sebagainya.

Beberapa jam tangan juga datang dengan log pembakaran kalori, yang memberitahu anda berapa banyak kalori yang telah terbakar relatif terhadap jumlah aktivitas fisik yang telah Anda dilakukan. Di sisi lain, Anda akan terlihat sangat tidak pantas mengenakan jam tangan sporty di kantor perusahaan dimana keputusan bisnis yang dipertaruhkan tinggi dilakukan.

Berinvestasi dalam Arloji klasik namun halus sehingga mantra kelas, sikap dan kemampuan ketika Anda berjalan ke kamar untuk mengikat kesepakatan. Bahkan warna dan lebar tali mempengaruhi kesesuaian Arloji dengan gaya Anda. Ini lebih ditentukan oleh usia Anda, gaya hidup dan warna kulit. laki-laki muda, siswa mungkin, dapat memilih warna funky. Namun, pria menaiki tangga bisnis lebih harus memiliki warna yang lebih bersahaja.

Selain itu, tali rusa tidak mungkin terlihat sesuai pada gelang hitam atau gelang putih mungkin tidak mampu melakukan off coklat dan kuning pucat juga. tali baja stainless adalah pilihan yang klasik dan telah jadi untuk waktu yang lama. Mereka terlihat hebat di semua orang, tetapi sekali lagi mereka nyaman bagi Anda. Jika, Anda memiliki pekerjaan di lokasi yang sangat panas, tali baja bisa sangat tidak nyaman sebagai baja memanas.

Hal ini terutama berlaku jika Anda harus mengunjungi banyak di bawah sinar matahari atau operasi langsung di tempat yang panas. Bahkan setelah semua panduan ini, pilihan utama harus Anda sendiri. Hanya ingat bahwa Anda membeli apa yang akan Anda pakai untuk waktu yang lama. Informasi lebih tenteng jam tangan pria: toko jam

Sumber: disini

Tidak ada komentar: