Laman

Jumat, 16 Maret 2012

5 Langkah Sederhana Untuk Tampil Beda

5 Langkah Sederhana Untuk Tampil Beda


5 Langkah Sederhana Untuk Tampil Beda
Bagi Anda yang mungkin bukan lagi termasuk dalam kategori remaja, terkadang merasa kurang up-to-date dengan perkembangan fashion, karena seiring bertambahnya usia selera fashion-pun menjadi semakin monoton. Namun, Pernahkan terbersik di pikiran Anda untuk melakukan perubahan drastis pada diri sendiri?  Seperti memotong rambut dari sangat panjang menjadi sangat pendek.  Tentunya tidak semua orang memiliki nyali untuk merubah  penampilan secara drastis, apalagi dengan usia yang bukan  lagi remaja,  terlalu banyak alasan yang membayangi, seperti tidak pede, takut apabila style yang baru norak dan tidak sesuai.
Mengikuti mode dan tampil modis itu sah-sah saja dan tidak mengenal usia, siapa yang tidak suka melihat wanita yang terlihat menarik dan modis?. Anda juga bisa! Lakukan perubahan drastis pada diri sendiri dengan cara yang sederhana, ini dia tips-tipsnya.
1. Mengganti kacamata
Jika Anda masih mengenakan kacamata baca yang sedikit bertengger di ujung hidung, cobalah menggantinya, selain membuat Anda  terlihat old-fashion juga membuat Anda menjadi terlihat tua. Gantilah kacamata dengan model baru yang lebih ‘kekinian’ . Kacamata dengan model baru  akan membuat Anda  tampak lebih muda dan tentunya stylish!

2. Memotong poni
Sesuatu yang sangat simple seperti poni, bisa membuat kita terlihat sangat berbeda. Misalnya, poni depan akan membuat seseorang terlihat muda, selain juga membuat orang lebih fokus pada mata kita. Model poni depan cocok bagi Anda yang memang ingin terlihat awet muda.
3. Pilih warna rambut baru.
Hal sederhana lain yang akan membuat Anda tampil beda adalah warna rambut. Apabila 50% rambut Anda sudah berubah warna, karena mungkin efek stress, dan lain-lain, Anda bisa merubah warna lambut dengan warna yang lebih terang, atau untuk mengetahui lebih jelas warna rambut apa yang cocok dengan bentuk wajah dan warna kulit Anda, Anda bisa berkonsultasi kepada ahli rambut.
4.  Meng-upgrade model Celana jeans
Jeans yang tepat akan membuat stelan apapun yang Anda pasangkan dengannya terlihat bagus. Apabila selama ini menggunakan model jeans atau celana kain dengan model yang monoton, pastikan untuk meng-upgrade model jeans Anda dengan model terbaru yang lebih stylish seperti denim berwarna gelap dengan potongan boot, akan membuat Anda tampil chic.
5. Memakai shapewear
Shapewear semacam korset, Anda dapat memakainya agar terlihat lebih langsing dan ramping.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

oke