Laman

Selasa, 20 Maret 2012

Pilihan kado kejutan untuk si dia

Pilihan kado kejutan untuk si dia

Kejutan buat si diaSurprise, jrengg.. Siapa sih yang nggak bakalan shock berat karena tiba-tiba ada yang ngasih kejutan?! Anda pasti bisa membayangkan ketika anda sedang mengimpikan tentang suatu hal, ternyata anda mendapatkan lebih dari apa yang anda harapkan. Well, nggak kebayang kan. Selain bisa menjadi suatu cara untuk membuatnya senang, tetapi suatu kejutan yang sempurna juga dapat membuat dirinya merasa tersanjung. Dan, kalau sudah tersanjung, anda pasti akan melihat senyuman darinya sesuai dengan perasaannya pada anda.

Kejutan tidak harus selalu dalam bentuk hadiah yang besar, heboh, atau mahal. Namun itu semua akan menjadi lebih indah jika anda merencanakannya tanpa sepengetahuannya. Apalagi sekarang nih, kejutan bisa menjadi alternatif atau sebagai pembuka sebagai kado valentine. Kalaupun bukan untuk valentine, wajar rasanya jika anda memberikan surpise kecil untuk si dia. Bingung mikirin kejutan apa ya kira-kira? Berikut adalah contoh kejutan untuk si dia :


- Berikan dia sebuah puisi.
Selain sebagai gambaran tentang suatu objek, puisi lebih erat biasanya dengan gambaran atau perasaan si penulis. Maka wajar jika anda memberikan sebuah puisi yang berisikan tentang perasaan anda padanya. Masukkan puisi tersebut ke dalam amplop, dan mungkin bisa tambahkan dengan satu ikatan pita merah yang membuat kemasan puisi tersebut menjadi cantik.
- Memberikan hewan peliharaan.
Salah satu diantara kita pasti menyukai hewan, pastinya berbeda-beda donk. Cobalah untuk mengetahui binatang apakah yang paling dia sukai, dan berikan dia sepasang binatang kesukaannya. Mungkin itu ikan, hamster, kelinci, dll. Yang perlu di garis bawahi adalah, usahakan binatang yang berukuran relatif kecil. Selain itu, sesuaikan budget-nya dengan keadaan kantong anda. Dan, lihatlah hari-hari berikutnya, maka secara tidak disadari anda berdua akan merasakan hal yang berbeda dari hari-hari sebelumnya.

- Melakukan kunjungan mendadak.
Ini kaya’nya lebih cocok bagi anda yang memiliki frekuensi pertemuannya jarang, atau lebih dikategorikan untuk anda yang long distance. Jika anda sering terbunuh rindu karena pacaran jarak jauh, melakukan kunjungan mendadak dan menyambut di pintu rumahnya sambil membawakan kado kecil atau setangkai mawar merah, itu akan benar-benar membuatnya shock.

- Memasak makanan untuknya.
Mungkin biasanya anda berdua sering makan di luar, maka memberikan makanan istimewa hasil masakan anda sendiri akan memberikan keadaan yang berbeda dari biasanya. Mmm.., dengan cara ini setidaknya dia mengetahui bahwa anda mencintainya dan akan berusaha melakukan apapun yang anda bisa lakukan untuknya.

- Membelikan tiket untuk melihat band kesayangannya.
Tanpa diketahui olehnya ternyata anda telah membelikan sebuah tiket konser group band kesayangannya bisa juga menjadi sebuah kejutan menarik baginya.
- Beri dia hadiah kecil tanpa alasan.

Memberikan sebuah kado biasanya cenderung pada saat-saat tertentu. Ya misalnya ketika ulang tahun, hari jadian, de el el. Tapi nggak ada salahnya cobalah sekali-kali berikan kado untuknya tanpa alasan. Mungkin itu boneka, binatang peliharaan, cincin, atau kado unik yang rasanya menurut anda cocok untuknya.
Itulah dia contoh kejutan romantis atau pilihan kado untuk si dia. Semoga bisa membantu dalam menemukan pilihan-pilihan surprise buat dia :-)

Tidak ada komentar: